datsun go cross


Senin, 8 Agustus 2016 19:40


blanjamobil.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menampilkan untuk pertama kalinya di Indonesia, mobil konsep Datsun GO-cross Concept, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dimulai pada 11 Agustus mendatang.

Datsun GO-cross Concept diperkenalkan pertama kali di Tokyo tahun lalu. Kendaraan konsep crossover ini menampilkan guratan desain Datsun yang visioner; diciptakan untuk memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil masa depan - muda, ambisius, dan gemar mengeksplorasi.

jual beli mobil jakarta




Presiden Direktur NMI Antonio 'Toti' Zara, menjelaskan, "Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun, di mana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Datsun GO-cross Concept merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016."

Di GIIAS 2016, nantinya, NMI melalui booth Nissan dan Datsun juga akan memamerkan beragam produk lainnya dan program-program yang merefleksikan inovasi, teknologi, dan excitement untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

loading...


Selain untuk pengunjung, program menarik juga telah disiapkan bagi awak media cetak, online dan elektronik, berupa Nissan-Datsun Story Competition terkait GIIAS 2016.

NMI akan menyelenggarakan konferensi pers pada tanggal 11 Agustus 2016 secara berurutan pada pukul 16.30 WIB dan 17.00 WIB untuk Nissan dan Datsun di booth yang berlokasi di Hall 9A, ICE, BSD.