Daihatsu Copen, Sportscar Mungil Fun and Friendly Yang Mengaspal Di Indonesia


Sabtu, 25 Oktober 2016 - 09:00 wib


Jakarta - Hadirnya si mungil Daihatsu Copen di pasar nasional layak menjadi buah bibir. Pasalnya mobil berpenumpang dua orang ini banderolnya paling tinggi dari produk-produk yang dipasarkan PT Astra Daihatsu Motor.

jual beli mobil jakarta




Meski harganya mahal, mobil ini bisa menjadi pusat perhatian. Tubuhnya yang mungil dipadu dengan desain yang unik nan sporty membuat Copen terlihat lucu. Copen memiliki mesin berkapasitas 660 cc dilengkapi turbo intercooler dengan tenaga hingga 64 Tk.

loading...


Sport coupe sedan yang didatangkan langsung dari Jepang ini memiliki karakteristik sendiri. Copen yang memiliki makna “Community of OPEN life”, memiliki fitur electric convertible roof untuk membuka atau menutup atap mobil dalam waktu sekira 20 detik saat mobil berhenti.

jual beli mobil jakarta


Fitur ini mencerminkan karakter bersahabat fun and friendly yang cocok dikendarai dan dikoleksi oleh eksekutif muda Indonesia.

Copen mengusung konsep desain fun styling. Hal itu tercermin dengan adanya fitur convertible roof dan 2-tone exterior color yakni body color dan black color.

Tampilannya dengan terlihat begitu 'galak' berkat gril dan bumper yang terintergrasi dengan desain sporty. Lampu utamanya telah menggunakan LED dengan desain projector. Selain itu terdapat juga LED illumination lamp untuk memperkuat citra serta luxury sport foglamp dengan black cover.

jual beli mobil jakarta


Di buritan, nampak duck tail design dengan high mount stoplamp, kombinasi rear bumper & black garnish yang sporty dual exhaust memperkuat kesan sporti.

Selain itu mobil berbanderol Rp 416,55 juta ini juga memiliki desain interior yang fun & sporty dengan dua pilihan warna yaitu black dan beige. Desain dashboard modern sporty serta desain kabin 2-seater.

jual beli mobil jakarta


Di Jakarta, ada dua lokasi yang bisa menerima perawatan rutin Copen yaitu di diler Astra International di Sunter, Jakarta Utara dan di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sedangkan di Jawa Timur cuma ada satu yaitu di Al Waru, Surabaya