Suzuki Ignis Diluncurkan Awal Tahun 2017 di Indonesia


Selasa, 17 Januari 2016 - 09:00 wib


blanjamobil.com, Surabaya-Tidak mau ketinggalan dengan ATPM lainnya, PT Suzuki Indomobil Sales awal tahun 2017 akan menghadirkan Suzuki Ignis masuk pasar Indonesia.

jual beli mobil jakarta




Digadang gadang untuk menggantikan salah satu model Suzuki Splash (ada juga yang mengatakan untuk menggantikan Suzuki Celerio).

Rencananya, mobil dengan model subcompact ini dijadwalkan menyentuh aspal pada bulan Januari 2017 mendatang untuk wilayah Eropa.

Suzuki Ignis yang masuk kategori baru sebagai Sport Utility City car kemungkinan akan memakai mesin 1.200 cc 4 silinder dengan fitur yang cukup ok, seperti airbag, radio DAB yang dilengkapi Bluetooth, seperti yang dilansir Autocar.co.uk, Rabu 7/12/2016. Untuk model Suzuki Ignis type SZ-T dibekali dengan perangkat navigasi satelit dan kamera spionrooftrail.

loading...


Meski sampai saat ini, pihak Suzuki Indomobil Sales belum menjelaskan model apa yang akan diluncurkan nanti. Namun, menurut informasi yang terdengar, model tersebut adalah Suzuki Ignis yang sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016.

Untuk dimensi, Suzuki Ignis memiliki panjang 3,7m, dengan lebar 1,66m dan tinggi 1,59m.Mengenai harga, Suzuki Ignis akan dibanderol kisaran 160 jutaan.