Selasa, 23 February 2017 - 09:00 wib


Motor adalah salah satu transportasi yang diminati di Indonesia. Selain harganya lebih terjangkau daripada mobil, dengan menggunakan sepeda motor kita lebih cepat sampai ketempat tujuan. . Apalagi buat cowok nih, motor bukanlah sekedar kendaraan, namun juga sebagai benda kecintaan. Makanya banyak banget cowok yang memodifikasi motornya agar terlihat lebih keren.

Nggak sedikit juga yang mengadakan kompetisi untuk membuktikan modifikasi motor terbaik dengan hadiah jutaan rupiah. Yang mengikuti kompetisi ini adalah mereka yang punya kreatifitas tanpa batas di dunia otomotif.

Tapi berbeda dengan beberapa modifikasi motor berikut ini. Bukannya terlihat keren, hasilnya malah kocak banget. kamu nggak bakalan kepikiran deh untuk bikin yang kaya gini deh !

jual beli mobil jakarta

Bisa-bisa kalau naik motor ini malah membayangkan yang nggak-nggak lagi..ngerti kan maksudnya? khusus 18+ ya



jual beli mobil jakarta

DIY nih, kalau punya kursi dengan sandaran yang udah nggak dipakai, kamu bisa memanfaatkannya jadi jok motor kaya gini

loading...


jual beli mobil jakarta

Ini baru yang namanya motor limosin..liat aja, nggak cuma sadelnya aja yang panjang, tapi footstepnya juga.

jual beli mobil jakarta

Bentuk sadel motornya udah kaya prosotan..liciinn

jual beli mobil jakarta

Yang kita tahu motor itu bahan bakarnya bensin, tapi ternyata ada juga lho motor yang dimodifikasi menggunakan bahan bakar LPG.

jual beli mobil jakarta

Ini korelasinya apa coba, knalpotnya digituin?

jual beli mobil jakarta

Yassalaamm..sepertinya motor ini meniru Film 'Dare Devil'..tahu kan filmnya?

jual beli mobil jakarta

Hayoloh..kalau kaya gini gimana nyetirnya coba?

jual beli mobil jakarta

Di Indonesia motor juga biasa disebut dengan sepeda motor. Nah arti meme ini adalah ' Ini lho sepeda motor'. Jadi sepeda yang dimodifikasi dengan mesin motor.