Senin, 27 Maret 2017 - 09:00 wib


1.Fiat Multipla

jual beli mobil jakarta

Mobil aneh ini diluncurkan tahun 1998. Desainnya seperti boneka karet bebek raksasa.



2. Aston Martin Lagonda wagon

jual beli mobil jakarta

Mobil jelek ini dibikin antara tahun 1976-1989, saat diluncurkan diharapkan bisa bersaing dengan Rolls Royce dan Bentley. Tapi apa yang terjadi?

3.Nissan S Cargo

jual beli mobil jakarta

Sebenarnya modelnya biasa saja, cuma yang bikin jelek itu lampu depannya. Kayak mata siput piaraannya Sponge Bob. Dibikin antara tahun 1989-1992, dari namanya bisa berarti "Small Cargo" atau mungkin juga "Escargot" yang dalam bahasa Perancis artinya siput.

4. Reliant Regal
jual beli mobil jakarta

Mobil beroda tiga Inggris mengerikan musuh besar "Mr. Bean" ini dibikin gak pake setir.

5. AMC Pacer

jual beli mobil jakarta

Ini mobil kayak roller skate lagi hamil. Eh, bukan, ini AMC Pacer tahun 1975.

6. AMC Gremlin

jual beli mobil jakarta

Sepertinya ada satu alasan aneh yang membuat bodi mobil jelek satu ini kayak di-crop paksa bagian belakangnya. Satu lagi, entah kebetulan apa tidak, mobil ini diluncurkan tahun 1970 bertepatan dengan April Mop.

7. Ford Edsel

jual beli mobil jakarta

Mobil buruk rupa ini beratnya 3 ton dengan tempat duduk mirip di toilet dan tombol perpindahan transmisi yang super aneh. Mobil ini "terlanjur" diproduksi, sementara brand lain sejauh ini tidak pernah berpikiran aneh seperti itu.

8. Citicar

jual beli mobil jakarta

Mobil yang terinspirasi oleh desain mobil golf dibuat untuk mengatasi krisis minyak di Amerika. Mobil ini diluncurkan di Florida dan berbasis produksi di Sebring Vanguard pada tahun 1974.
Ini adalah mobil listrik paling populer dalam sejarah otomotif Amerika Serikat, dengan 4.444 unit yang telah dibuat. Mobil ini hadir dengan 3 varian bertenaga 2,5 hp, 3,5 hp, dan 6 hp. Desain mobil ini diambil alih oleh perusahaan otomotif Commuter Vehicles, dan nama mobil ini diganti

9. Citroen Ami

jual beli mobil jakarta


loading...

Mobil produksi Prancis ini hadir di dekade tahun 1961-1978. Citroen Ami memiliki kursi yang dapat dilepas, sedangkan urusan dapur pacunya mengandalkan mesin 2-silinder segaris berkapasitas 602 cc dengan pendingin udara.
Sayangnya, bentuk mobil yang telah diproduksi sebesar 1,8 juta unit ini terlihat buruk, dan kurang sedap dipandang.