Ilustrasi Motor Modifikasi Gokil Ala Christian Pearce, Anak Motor Wajib Liat Nih!


Selasa, 28 Maret 2017 - 09:00 wib


Jaman sekarang modifikasi motor udah macem-macem modelnya. Ada Thai Look, Cafe Racer, Chooper, Jap Style, bahkan Vespa Valhala pun ada. Tapi gak semua motor bisa di modifikasi gengs, ada juga beberapa motor yang sulit banget buat di wujudkan bentuknya.

Terus gimana dong buat cara mewujudkan motor impian? Gampang banget. Gambar aja sendiri motor impian kamu, dijamin tercapai deh semua angan-angan memiliki motor antimainstream. Contohya kayak Christian Pearce ini gaes (Gak ada hubungan sama Pevita dan Keenan Pearce), seorang ilustrator yang jago banget bikin motor antimainstream lewat ilustrasi yang doi buat.

Penasaran seperti apa karya beliau? Yuk langsung aja kita saksiksan bersama-sama beberapa nganu berikut ini. Blaaar!! Blaaarrr!


#1
jual beli mobil jakarta



Mau punya motor modifikasi yang antimainstream? Coba liat gambar berikut ini? Gimana menurut kengkawan? Tertarik untuk mewujudkannya?


#2
jual beli mobil jakarta

Naik motor beginian dijamin deh, sampe tempat tujuan kamu bakalan jadi jago kayang. Gak hanya jago kayang, selangkangan kamu dijamin sehat. Kenapa? Karena selalu kena angin dan mengurangi resiko jamuran. Iyuuuuuuuh :D


#3
jual beli mobil jakarta

Lebih kece yang mana gengs? Atas atau bawah? Biru atau Kuning? Tapi dan pasti bakal keren nih motor kalo dibawa ngampus.


#4
jual beli mobil jakarta

Jangan pernah coba-coba jemput pacar kamu pake motor model beginian yak gaes. Kasian dia, nanti mau duduk dimana. Orang sendiri aja udah ribet banget, ini lagi pake boncengan. Kan kasian pacarnya. Belum lagi kalo macet kayak di Jakarta. Wasalam bin kumsalam deh.


#5
jual beli mobil jakarta

loading...

Enak nih, naik motor bisa sambil rebahan. Terus itu yang bawah gimana ngeliatnya ya? Masa naik motor menghadap ke tengki bensin? Aya aya wae. Lagian ngeri juga otak belakang keseret aspal bosque.

Nah itu barusan modifikasi motor alias motor custom hasil ilustrasi dari Christian Pearce. Kocak-kocak banget ya gengs. Semoga semua motor ilustrasi ini bisa dibuat ke bentuk nyata ya gaes. Kan lumayan buat di pake ojek online, lebih greget.