Sabtu, 09 April 2017 - 09:00 wib


blanjamobil.com - Akhirnya, setelah pertama kali meluncur pertama kali pada tahun 2012 silam, Toyota bakal menyegarkan penampilan mobil LCGC andalannya, Toyota Agya. Toyota Agya yang sebelumnya berpenampilan mengkotak, kini hadir lebih segar, dengan bumper depan baru berbentuk mirip kepunyaan Calya.

jual beli mobil jakarta




Sedangkan untuk tipe tertingginya, yakni Agya TRD Sportivo, bakal menggunakan lampu depan berdesain projector dan lampu belakang LED, seperti milik Perodua Axia, kembaran Daihatsu Ayla di Malaysia. Tampilan eksteriornya didukung dengan kehadiran pelek dengan finishing two-tone, talang air, side body moulding, dan lampu sein di rumah kaca spion.

jual beli mobil jakarta


Selain pilihan mesin 1.000 cc yang dibawa dari pendahulunya, Toyota Agya facelift ini juga mengusung mesin kepunyaan Toyota Calya. Mesin Calya adalah mesin DOHC Dual VVT-i yang bernama 3NR-VE. Volume ruang bakarnya sendiri secara tepat adalah 1.197 cc yang terbagi dalam 4 silinder tersusun segaris dengan 16 katup.

jual beli mobil jakarta


Toyota Agya facelift tersedia dalam tipe E, G, dan yang terbaru adalah VRZ, dengan harga paling murah senilai Rp 89 juta pada tipe Agya E 1.0 M/T.