Sabtu, 15 April 2017 - 09:00 wib


Kereta api menjadi salah satu moda transportasi favorit di darat yang banyak digunakan pulsker. Selain cepat dan nyaman, kereta api dinilai aman dibanding kendaraan umum lainnya di jalur darat. Naik kereta api memang punya sensasi tersendiri, apalagi kalau jalurnya indah dan menantang.

Berikut ada 8 jalur kereta api paling ekstrim dan nyleneh banget di dunia pulsker. Mulai dari melewati gang-gang sempit sampai lewat di dalam apartemen juga ada lho. Mana saja? Ini dia diantaranya yang dilansir dari sumber Oddee.com.

1.Cina paling jago bikin hal-hal unik. Jalur kereta ini contohnya berada di apartemen 19 lantai dii kota Chongqing. Gak kebayang deh pulsker, pas enak-enak tidur keretanya melaju kencang banget di atas kamar kita. Pasti berisik banget tuh.

jual beli mobil jakarta




2.Mungkin kalau di Jakarta dan kota besar di Indonesia masih terlalu jauh jarak dengan permukiman warganya. Tapi kalau di kota Hanoi, Vietnam jalur keretanya sedekat ini lho pulsker. Kalau ada acara atau hajatan di gang ini bakalan gak bisa nih

jual beli mobil jakarta


3.Ini dia terowongan terpanjang dan terdalam di dunia yang dibuka di Swiss pada 2016 lalu. Dibangung hampir dua dekade, terowongan ini panjangnya 57 kilometer yang menghubungkan wilayah Alpen di Swiss dengan negara-negara Eropa lainnya seperti Inggris dan Perancis

jual beli mobil jakarta


4.Beda lagi dengan lintasan kereta api di bandara Gisborne, Selandia Baru ini pulsker. Bandara ini menempati area seluas 160 hektar. Uniknya, tepat ditengah landasan pacu juga ada rel kereta yang mengubungkan Palmerston North dan Gisborne. Rute tersibuk disana adalah pada jam 06.30 pagi dan 8.30 malam. Semoga aja deh gak terjadi apa-apa ya?.

jual beli mobil jakarta


5.Yang kalian lihat ini ukan lintasan rolles coaster lho pulsker. Ini adalah lintasan kereta yang melintasi waduk Brusio di Swiss. Panjang lintasan melingkar ini adalah 110 meter. Lintasan ini sendiri berada 55 kilometer dari kota St. Moritz. Rasakan sensasinya saat kereta menuruni jalur ini pulsker.

jual beli mobil jakarta