WOW Inilah Wajah Asli Expander MPV Pembunuh Avanza dari Mitsubishi


Senin, 22 Juli 2017 - 09:00 wib


Mitsubishi sudah merilis tampilan depan, samping dan belakang dari small MPV terbarunya yang disinyalir kuat bernama Expander, beberapa waktu lalu. Wajah asli Expander ternyata tidak jauh beda dari versi konsepnya. Ya, mobil ini memiliki tampang yang futuristis. Mobil yang disiapkan untuk bertarung di kelas low MPV ini tampil lebih gagah dari para rivalnya karena ada lekukan garis berlapis krom yang mirip dengan Pajero Sport di depannya.

jual beli mobil jakarta




Fascia depan Expander terbilang unik karena lampu yang terletak diatas merupakan DRL. Lampu utama dan sein ditaruh di bawah DRL, serta fog lamp ditempatkan di bagian bawah bumper.Namun, dibalut dengan kelir hitam, serta dipadu padankan sentuhan krom pada lis headlamp.

jual beli mobil jakarta


Disebutkan bahwa "MPV Murah"-nya ini dijual mulai Rp 175 jutaan hingga Rp 275 jutaan. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan mulai bulan depan, dan proses pengiriman dilakukan awal tahun depan.

jual beli mobil jakarta


Bila melihat daftar harga rivalnya, banderol XM Concept bersaing ketat, mengingat paling murah rata-rata dimulai Rp 180 jutaan, namun versi paling tinggi masih diangka Rp 230 jutaan.

jual beli mobil jakarta


Misal Avanza termurah Rp 185,7 juta, dan termahal Rp 232 juta. Xenia Rp 191,7 juta-Rp 211,6 juta, Ertiga Rp 184 juta-Rp 237,5 juta, dan Mobilio Rp 182 juta hingga Rp 236 juta.

jual beli mobil jakarta